RESENSI DAN SINOPSIS NOVEL MARIPOSA OLEH LULUK HIDAYATUL

Assalamualaikum teman-teman! 
Kembali lagi dengan resensi yang mimin buat, hari ini mimin akan meresensi buku novel "Mariposa" oleh Luluk Hidayatul yang pernah mimin baca juga nih di wattpad (:


resensi novel mariposa
Judul                : Mariposa
Penulis             : Luluk Hidayatul Fajriyah
Jumlah hal        : 482
Penerbit            : Coconut Books
Tahun Terbit      : 2018
Sinopsis:
Novel mariposa ini mengisahkan tentang seseorang perempuan yang bernama Natasha Kay Loovi  (Acha). Acha tersebut sedang berusaha mendekati seorang pria yang bernama Iqbal, iqbal adalah seorang pemuda  yang ganteng dan  pria idaman Acha yang  selalu mengisi relung di hatinya. Mereka yaitu acha dan iqbal yang bersekolah di SMA. Acha memperjuangkan iqbal sangat sulit karena iqbal adalah sesosok pemuda yang tipenya sangat aneh, iqbal tampak tidak bergemiring didekati perempuan secantik acha.
Acha sendiri yang sedang memperjuangkan iqbal dan tak pernah mundur ia terus mencoba memperjuangkan cintanya demi mendapatkan iqbal dan cintanya iqbal. Hingga sampai Acha pun didekati oleh seorang pria yang bernama juna hati Acha tidak tertarik pada juna tetapi hati Acha tetap memilih iqbal, dan ingin terus berjuang demi cintanya.
Kelemahan buku : pembaca kurang mendapatkan informasi mengenai Tokoh-tokoh di buku novel ini. Konflik bukunya lebih menonjol dibandingkan dengan karakter tokoh dalam buku novel ini.
Keunggulan buku: Enak saat dibaca, sederhana, gaya bahasa mudah dipahami dan cover buku menarik.
sabar adalah kekuatan cinta. 

Rose Amanda : Resensi Novel Terbaru Mariposa karya Luluk HF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI RIDWAN KAMIL BAHASA SUNDA

Pengertian, Ciri-ciri, contoh, dan peranan pada Lumut Kerak (Lichenes)